Vitamin C Penting Untuk Organ Reproduksi Pria!

Vitamin C Penting Untuk Organ Reproduksi Pria, cni ester-c plusVitamin C Penting Untuk Organ Reproduksi Pria!

Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh pria maupun wanita untuk menunjang kesehatan sistem reproduksi.

Katalog #produkCNI , cek IG @cni.store
Manfaat vitamin C bagi wanita yaitu untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesuburan, menjaga keseimbangan sistem hormonal dan membantu dalam proses penyerapan zat besi. Sedangkan bagi pria, vitamin C dibutuhkan untuk menjaga sistem imun, meningkatkan kesuburan dan mencegah terjadinya penggumpalan sperma.

Menurut sebuah studi baru yang telah dilaporkan dari yourtango.com. Itu menyebutkan bahwa pria membutuhkan vitamin C untuk organ reproduksi kesehatan. Vitamin C membantu untuk memompa produksi kolagen dalam tubuh yang sangat penting untuk organ reproduksi.

Selain itu, vitamin C juga diperlukan oleh pria untuk memperbaiki jaringan tubuh terutama penis, mencegah terjadinya ejakulasi dini, disfungsi ereksi atau permasalahan seksual lainnya. Vitamin C berperan dalam meningkatkan kualitas sperma.

Selanjutnya, penelitian ini juga menjelaskan bahwa vitamin C membantu kelancaran sirkulasi darah dan menjaga sistem kardiovaskular tetap sehat, yang membantu orang untuk tetap fit di tempat tidur.

Bagi pria, jangan ragu untuk meningkatkan konsumsi vitamin C dari sekarang!

CNI Ester-C Plus
Kemasan: 40 tab Rp. 135.000

WA: 082211110715
Telegram: @CNIshop
LINE@ : @cnishopdc715 (pakai @)

Leave a comment