Produk CNI : Cara Terbaik Cegah Kanker, Bentengi Dengan Antioksidan Dan Serat.

ester-C plus, organik dietary fiberCara Terbaik Cegah Kanker, Bentengi Dengan Antioksidan Dan Serat.
Kanker termasuk salah satu penyakit yang paling mengancam karena banyak sekali jenisnya dan dapat menyerang siapa saja. Cara terbaik mencegah kanker adalah dengan membentengi diri dengan antioksidan dan serat.

Antioksidan adalah zat yang dapat membantu mencegah kerusakan sel-sel tubuh dari radikal bebas penyebab pertumbuhan sel kanker. Radikal bebas mungkin juga berperan dalam penyakit jantung, kanker dan penyakit lainnya.

Menurut penelitian terbaru, serat pangan tidak hanya melindungi usus, tetapi juga dapat mengoptimalkan manfaat antioksidan dalam mencegah kanker. Serat dapat mengikat polifenol, yaitu antioksidan penghambat kanker hingga 80 persen.

Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari University of Queensland dan Commonwealth Scientific and Industrial Research Organisation menemukan bahwa serat dapat mengangkut nutrisi antioksidan ke usus serta memberikan perlindungan terhadap kanker, seperti kanker usus besar.

Dengan keberadaan serat, antioksidan yang terkandung dalam makanan yang Anda makan tidak akan terbuang begitu saja dan lebih maksimal dalam melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

CNI Organik Dietary Fiber Powder merupakan suplemen serat yang terbuat dari beragam tanaman hasil pertanian Organik dari Montana, Amerika Serikat, daerah dengan air, udara dan daratan yang bersih.

Tingkatkan imunitas dengan vitamin C. Tak hanya itu, vitamin C juga ahli dalam menangkal virus penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Karena banyaknya manfaat yang diberikan, maka vitamin C sering disebut sebagai rajanya vitamin.

CNI #Ester-C mengandung 3.000 ORAC/2 tablet (Oxygen Radical Absorbance Capacity) yaitu: ukuran kemampuan antioksidan menetralkan/menangkal Radikal Bebas.

Kemasan: 40 tab Rp. 135.000

WA: 082211110715
Telegram: @CNIshop
LINE@ : @cnishopdc715 (pakai @)

Leave a comment