Produk CNI – Serat Makanan untuk Kesehatan si BuahHati

Produk CNI Sehati Hifiber Pudding

Produk CNI Sehati Hifiber Pudding

Serat Makanan untuk Kesehatan si #BuahHati
Serat makanan ternyata tidak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa, tapi juga anak anak. Lalu,
bagaimana kiat praktis mencukupinya? #ProdukCNI, Katalog lengkap IG @cni.store

Serat makanan, menurut The American Association of Cereal Chemist (AACC, 2001) didefinisikan sebagai bagian yang dapat dimakan dari tanaman atau golongan karbohidrat yang tidak dapat dihidrolisis o[eh enzim enzim pencernaan. Serat makanan umumnya berasal dari buah, sayur, kacang kacangan, sereal, gum, agaragar, karagenan dan lain tain.

Kebutuhan serat makanan yang dianjurkan per hari untuk hidup sehat bagi orang dewasa adalah 25 gram serat dari 2000 kalori konsumsi energi (Widiakarya Pangan dan Gizi, LIPI, 2007). Sedangkan untuk anak anak adalah jumlah umur (thn) ditambahkan dengan 5 (g) (American Academy of Pediatrics). Untuk memenuhi kebutuhan akan serat makanan tersebut,

Lalu bagaimana menyiasati agar kebutuhan serat makanan pada anak tercukupi? CNI Sehati Hifiber Puding adalah jawabannya.

CNI Sehati Hifiber Pudding adalah puding instan dengan manfaat hifiber yang dapat dijadikan alternatif sebagai sumber serat makanan. CNI Hifiber Puding pasti disukai o[eh anak anak, selain karena rasanya yang lezat, teksturnya pun lembut.

Dalam 1 bungkus CNI Sehati Hifiber Pudding mengandung serat makanan yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh, yakni sebanyak 30,90% AKG (setara dengan 7,7 g).

Jadi, pastikan Ibu menyajikan CNI Sehati Hifiber Pudding untuk si buah hati.

ISI : 225 gr
Rp: 72.000

WA: 082211110715
BB : 7697C5BB
LINE@ : @cnishopdc715 (pakai @)

#

#

#coklat #puding #seratuntukanak
#anaksehat#camilananak
#jualprodukcni#anakcerdas

Leave a comment