Produk CNI Best Seller : WINZ, Totalitas Perlindungan Gigi dan Mulut

Produk CNI Best seller WINZ pasta Gigi Mulut

Produk CNI Best Seller WINZ, Totalitas Perlindungan Gigi dan Mulut

:: WINZ, Totalitas Perlindungan Gigi dan Mulut ::
Winz adalah paket perawatan gigi dan mulut yang concern kepada pencegahan munculnya bakteri perusak gigi dan mulut. Salah satunya adalah Streptococcus mutans, bakteri dari sisa makanan yang dapat mengikis lapisan email dan menyebabkan hilangnya mineral penting dalam gigi.

Winz sebagai salah satu brand produk kesehatan oral CNI menyediakan rangkaian produk perawatan kesehatan gigi dan mulut.

1. Pasta Gigi Winz sebagai basic protection atau perlindungan dasar terhadap berbagai masalah gigi dan gusi. Dengan formulasi Fluoride dan Xylitol yang pas, pasta gigi Winz efektif menurunkan kanduungan bakteri penyebab karies, plak, dan bau mulut, serta mengurangi ngilu pada gigi sensitif.
Kemasan 175gr Rp. 62.000

2. Winz Toothbrush. Sikat gigi terbaru Winz Toothbrush dirancang khusus dengan kandungan Chlorella dan Nano Silver sebagai antibakteri yang mencegah kontaminasi bakteri dan kuman dari bulu sikat ke gigi dan rongga mulut.
Kemasan: 1 Pack (3 sikat) Rp.95.0000

3. Winz Mouthwash sebagai antibakterial protection akan memaksimalkan kebersihan dan kesehatn rongga mulut. Dengan perpaduan ekstrak Neem serta CPC 0,05 % bukan hanya menjadikannya antiseptik mulut alami tapi juga antiradang dan anti-inflamasi.
Kemasan : 300 ml Rp. 42.000

WA: 082211110715
BB : 7697C5BB
LINE@ : @cnishopdc715 (pakai @)

#

.

#

#

#cni #cniindonesia#cnidc715 #cnijakarta #cnibogor #infobogor
#cnidepok #infodepok #cnisemarang #cnisurabaya#cnibandung
#produkcni #cnionline #trustseller #distributorcni#jualprodukcni

Leave a comment