Cara Alami Cegah Penuaan Dini

Progene, Cara Alami Cegah Penuaan DiniCara Alami Cegah Penuaan Dini
Seiring dengan bertambahnya usia, elastisitas kulit akan mengalami penurunan. Biasanya hal tersebut ditandai dengan munculnya keriput‑keriput di wajah dan terjadinya pigmentasi. Selain akan sangat mengganggu penampilan, hal tersebut juga bisa menimbulkan flek hitam dan jerawat di wajah.

Selain disebabkan oleh faktor usia, penurunan elastisitas kulit sering juga diakibatkan oleh radikal bebas yang dihasilkan dari faktor luar ataupun metabolisme tubuh. Misalnya, paparan sinar matahari yang mengandung sinar ultraviolet, berbagai macam bahan kimia, polutan, dan asap rokok.

Pengaruh radikal bebas yang nyata adalah rusaknya sel‑sel tubuh termasuk sel‑sel kulit. Sedangkan sel‑sel kulit yang mendapatkan pengaruh dari radikal bebas tersebut bisa ditandai dengan rusaknya kolagen.

Hal tersebut membuat kulit menjadi kurang elastis, muncul keriput, kulit menjadi kendur, dan muncul kantung mata. Efek lain kulit menjadi kasar dan terjadi pigmentasi berlebihan.

Progene, Suplemen Antiaging Alami
Progene adalah suplemen kesehatan yang menyediakan nutrisi dan antioksidan yang diperlukan wanita sehingga mendapatkan kulit muda, halus, bebas jerawat dan bebas keriput, cerah bercahaya dan tubuh yang bugar.

– 6 x 10 tab Rp. 1.250.000
– 1 x 10 tab Rp. 240.000

WA: 082211110715
Telegram: @CNIshop
LINE@ : @cnishopdc715 (pakai @)

Leave a comment