:: Green Tea Tidak hanya Berkhasiat Turunkan Berat Badan ::

Green Tea Tidak hanya Berkhasiat Turunkan Berat BadanCNI DC715 – Teh hijau minuman super yang dapat menurunkan berat badan. Banyak wanita memilih mengkonsumsi minuman itu untuk membantu menurunkan kalori lebih cepat. Mengutip boldsky, teh hijau tidak hanya membantu menurunkan berat badan, namun juga meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah masuk angin.

Ketika green tea dikonsumsi pada pagi hari, sangat membantu untuk memberikan energi tubuh dan meningkatkan suasana hati. Berikut alasan mengapa harus mengkonsumsi grean tea.

Green tea turunkan berat badan
Mengkonsumsi green tea, dapat membantu menurunkan berat badan. green tea memiliki sifat membantu membakar kalori dalam tubuh.

Memerangi alergi
Mengkonsumsi teh hijau memberikan bantuan selama serangan alergi, karena mengandung senyawa epigallocatechin gallate (EGCG), yang paling ampuh untuk alergi.

Berguna untuk mata
Green tea dapat menembus jaringan mata dan menghasilkan aktivitas antioksidan. Itu salah satu dari banyak alasan mengapa harus mengkonsumsi teh hijau sehari-hari.

Dapat mengurangi kolesterol
Jika menderita koleksterol tinggi, bisa mengurangi dengan mengkonsumsi teh hijau. Satu-satunya harapan untuk menurunkan kolesterol dari green tea adalah karena mengandung antioksidan yang kuat.

Leave a comment