:: Tips Buang Racun di Tubuh Anda ::

5 Tips Buang Racun di Tubuh AndaCNI DC715 – Polusi udara, makanan tak sehat dan berbagai hal dapat menyebabkan penyakit kronis.

Salah satu dari banyak faktor yang menjadi akar penyakit kronis adalah racun. Racun, yang tak pernah dikenal manusia sampai yang relatif baru, bisa meresap ke dalam tubuh kita. Berikut tips alami cara mengurangi racun dari dalam tubuh.

Makanan organik
Salah satu cara mudah untuk mengurangi racun adalah dengan makan makanan yang belum disemprot dengan pestisida dan herbisida. Jika Anda tidak bisa mendapatkan pilihan organik, pastikan untuk benar-benar mencuci produk makanan Anda.

Ciptakan suasana alam
Untuk membersihkan udara yang Anda hirup adalah dengan memiliki tanaman segar di dalam rumah Anda dan ruang kerja.

Minumlah air bersih
Satu studi menemukan lebih dari 300 polutan terdapat di dalam air keran di Amerika Serikat. Tambahkan filter air berkualitas di rumah Anda untuk menghapus setidaknya mayoritas racun umum yang ditemukan dalam pasokan air.

Kurangi penggunaan microwave
Gelombang mikro dapat secara signifikan mengurangi kandungan gizi makanan. Satu studi menemukan bahwa brokoli dimasak dalam microwave kehilangan hingga 97 persen dari antioksidan dan zat menguntungkan lain.

Sebagai perbandingan, brokoli kukus kehilangan hanya 11 persen atau kurang dari antioksidan-nya. Studi lain menunjukkan bahwa bawang putih kehilangan banyak kualitas yang menguntungkan setelah dimasukkan ke microwave.

Berkeringat
Berkeringat adalah cara yang bagus untuk mulai membersihkan racun dari tubuh Anda. Menggunakan sauna, olahraga atau melakukan yoga adalah cara yang bagus agar tubuh berkeringat. (mindbodygreen.com)

Leave a comment