:: Gaya Hidup Organik Bebas Toksin ::

Organik 5Cni Organik Dietary Fiber Powder adalah suplemen serat dengan formula yang disempurnakan, kandungan seratnya lebih lengkap dengan rasa dan aroma lebih baik. Lebih dari 70% serat dalam CNI Organik berasal dari biji-bijian, kacang-kacangan yang kaya serat larut air dan serat tidak larut air. CNI Organik juga mengandung serat dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Juga dilengkapi dengan enzim, prebiotik dan madu sebagai pemberi rasa nikmat. Tanaman-tanaman tersebut merupakan hasil pertanian Organik yang dibudidayakan di Montana, sebuah negera bagian di Amerika Serikat yang memiliki udara, air serta daratan yang bersih sehingga menjadikan tanah Montana begitu subur dan kaya nutrient. Seluruh program Organik di bawah pengawasan Departemen Pertanian AS (USDA).

Kandungan CNI Organik Dietary Fiber Powder
1. Biji-bijian/benih: kaya serat untuk membersihkan usus, menetralisir racun, membantu mengatasi masalah system pencernaan seperti sembelit dan wasir.
2. Kacang-kacangan/polong-polongan: kaya serat, karbohidrat, mineral, protein, asam folat, omega-3 yang bermanfaat memelihara kesehatan usus, mengontrol gula darah, mencegah tekanan darah tinggi dan penyalkit jantung.
3. Sayuran: mengandung berbagai vitamin dan enzim yang bermanfaat melindungi fungsifungsi sel, meningkatkan sistern imunitas, memperlancar pereclaran darah.
4. Buah-buahan: kaya sumber gizi, terutama bagi bakteri menguntungkan dalam tubuh.
5. Madu: sumber tenaga sekaligus pemberi rasa alami.
6. Prebiotik oligosakarida: memberi lingkungan yang mendukung pertumbuhan bakteri menguntungkan.
7. Enzim: bromelin dan papain untuk membantu pencernaan dan pembuangan racun.

Mekanisme Kerja CNI Organik Dietary Fiber Powder
1.Dalam lambung: mengikat air membentuk gel yang volumenya besar namun kandungan energinya rendah sehingga menurunkan konsumsi energi.
2.Dalam usus halus: melapisi dinding usus halus untuk mengikat glukosa dan mengikat asam empedu mengurangi kadar lemak dan kolesterol.
3.Dalam usus besar: mengikat air hingga feses menjadi berat dan volumenya besar. Dengan demikian, akan mempercepat waktu transit makanan dalam usus dan mengurangi risiko konstipasi.
4.Dalam usus besar: mencegah fermentasi bakteri patogen sehingga memberikan dampak positif terhadap kesehatan konsumennya

Anjuran Konsumsi
• Campurkan 1 stik atau 2 senclok takar CNI Organik dengan segelas air (200 ml), aduk dan langsung minum.

Disarankan untuk minurn air putih 1-2 gelas lagi setelah mengonsumsi Organik.
• Untuk pemeliharaan kesehatan: 1-2 kali sehari.
• Untuk perawatan: 2-3 kali sehari.
• Lebih nikmat dikonsumsi dengan CNI Up Soya

Leave a comment