10 Makanan Terbaik Agar Perut Rata

MaCNI DC715 10 Makanan Terbaik Agar Perut Ratakanan-makanan ini yang bisa meratakan perut, menghilangkan perut kembung, dan menjaga kesehatan metabolisme Anda.

Kacang Almond
Penelitian menunjukkan bahwa komposisi dari dinding sel kacang ini bisa membantu mengurangi penyerapan semua lemak mereka, membuatnya menjadi kacang ekstra-ramping.

Telur
Tidak ada yang memiliki protein sempurna selain telur. “Protein dan lemak dalam telur bisa berkontrbusi terhadap rasa kenyang.

Kedelai
Kedelai adalah sumber terbaik untuk antioksidan, serat dan protein. Penelitian menemukan bahwa orang-orang yang kelebihan berat badan yang minum susu kedelai kehilangan berat badan mereka lebih banyak dibandingkan mereka yang mengonsumsi minuman khusus diet yang terbuat dari susu tradisional.

Apel
Wanita dengan kelebihan berat badan yang mengonsumsi tiga apel atau pir per hari selama tiga bulan kehilangan berat badan mereka lebih banyak dari mereka yang  melakukan diet yang sama dengan mengonsumsi oat cookies.

Buah Beri
Sebagian besar buah ini mengandung serat, sahabat setiap orang yang melakukan diet. Semakin banyak serat yang Anda makan, semakin sedikit kalori yang Anda serap dari semua makanan yang Anda masukkan ke dalam mulut.

Daun Hijau
Karotenoid pencegah kanker dalam daun hijau tidak akan membantu mengecilkan pinggang Anda, namun kandungan kalorinya yang rendah tentunya akan memberi hasil.

Yogurt
Orang yang mengonsumsi kalsium dari yogurt ketimbang dari sumber lainnya kemungkinan akan lebih banyak kehilangan berat badan di sekitar perut. Bakteri probiotik dalam sebagian besar kandungan yogurt akan membantu sistem pencernaan Anda tetap sehat, yang dapat mengurangi buang gas, kembung, sembelit, yang dapat menjaga perut Anda tetap rata.

Sup Sayur
Orang yang mengonsumsi sayuran dengan kaldu (atau dengan krim yang rendah kalori) dua kali sehari lebih mudah menurunkan berat badan ketimbang orang-orang yang mengonsumsi jumlah kalori yang sama pada makanan ringan.

Salmon
Makanan laut, khususnya ikan berlemak seperti salmon, tuna, dan mackerel, adalah sumber asam lemak omega 3. Lemak sehat ini dapat membantu pembakaran lemak dengan membuat metabolisme Anda lebih efisien.

Kinoa
Diucapkan Keen-wah, gandum ini berisi 5 gram serat dan 11 gram protein per setengah cangkir.

Sumber: she.yahoo.com

Leave a comment